Jumat, 20 Maret 2009

TENTANG DIA

sejak kamu pergi tanpa alasan dan penjelasan, segalanya hilang. yang tersisa hanya kenangan kita, dan itu pun aku mulai tidak percaya. satu per satu terlihat hitam putih tanpa warna. tidak seperti waktu
kita masih bersama.

bahkan gemerisik daun jambu di tengah malam tiak lagi membisikkan namamu. Bening air sungai tidak lagi melagukan langkah kakimu. Dan wajahmu semakin samar di langit kamar. Tapi rindu terus menyiksa tanpa tahu harus bagaimana.

mungkin karena aku kehilangan kemampuan untuk berbicara denganmu. Aku menatap langit melampaui titik- titik bintang yang paling kecil, namun aku tidak lagi bisa membayangkan yang indah di suatu sana. Aku tutup mataku, masuk ke dalam diriku, namun aku tidak lagi bisa merasakan misteri yang dulu disana. Hari dan malamku hampa tanpa makna.

Aku tidak akan lagi bertanya- tanya tentang kabar ataupun alasan perpisahan kita...Aku lelah dan terluka........

Apa yang belum pernah dan kita miliki telah aku anggap mati. Dan ternyata kamu keliru....

Dan hingga malam ini aku masih tiak mengerti.........

entah dimana keberadaanmu aku pu tak tahu....

salah satu petunjuk......
aku mengetahui kabarmu baik- baik saja......
tersampainya undangan pemakamanku untuk kau hadiri.......
aku sangsi karna itu........


always ayie

2 komentar: